Rabu, 15 Mei 2024
Perguruan Tinggi

PT Charoen Pokphand Indonesia Feedmill Lampung Berikan Beasiswa 20 Mahasiswa Berprestasi Unila

PT Charoen Pokphand Indonesia Feedmill Lampung Berikan Beasiswa 20 Mahasiswa Berprestasi Unila

(Unila): PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung memberikan beasiswa kepada 20 mahasiswa berprestasi dari Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila). Penyerahan beasiswa dilakukan melalui seremonial yang diadakan pada Sabtu, 27 April 2024, di Jurusan Peternakan FP Unila.

Pada kegiatan tersebut, Dekan FP Unila mengucapkan terima kasih kepada PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung atas dukungannya yang konsisten dalam meningkatkan potensi dan kompetensi para mahasiswa berprestasi di universitas tersebut.

Kerja sama antara FP Unila dan PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung tidak hanya meliputi pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi, tetapi juga melibatkan hibah kandang closed house di jurusan peternakan sebagai media pembelajaran sistem kandang modern, seperti yang diungkapkan Ketua Jurusan Peternakan.

Penyerahan beasiswa ini turut dihadiri para pimpinan dan perwakilan dari PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung serta dosen dan mahasiswa dari FP Unila. Para mahasiswa penerima beasiswa juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap kontribusi PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung dalam pengembangan kompetensi mereka.

Nayla Syaqirotul Rizkiyah, salah satu mahasiswa penerima beasiswa, menyatakan harapannya agar PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) terus berkembang dan memberi berkah atas kebaikan yang mereka lakukan. Para mahasiswa yang menerima beasiswa berjanji untuk menjaga nama baik universitas dengan terus meningkatkan prestasi dan kualitas di kampus.

Dengan adanya inisiatif seperti ini, PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Feedmill Lampung membuktikan komitmennya dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda di Lampung. [Rilis]