Jumat, 17 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Untirta-BSI Teken Kerja Sama dalam Mekanisme Pembayaran ‘Host to Host’ dan Kampus Hijau

Untirta-BSI Teken Kerja Sama dalam Mekanisme Pembayaran ‘Host to Host’ dan Kampus Hijau

SERANG-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk., di Ruang Rapat Rektor, Lantai 4, Gedung Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis 2 Mei 2024. Perjanjian kerja sama ini melingkupi terkait dengan pelayanan penerimaan pembayaran secara ‘host to host’ dan kerja sama lainnya.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., didampingi jajaran mengatakan, BSI bisa memberikan suasana baru dalam pelayanan UKT.

“Dengan kehadiran BSI saya kira akan merecovery cepat kepercayaan masyarakat. Saya percaya dari tim BSI dan sudah dilaporkan ke Kementerian secara legal formal dan menginformasikan sebagai mitra kita. Tentu banyak potensi, kita bagian dari keluarga, kalau keluarga itu saling memaklumi,” kata Rektor.

“Namun tetap harus ada effort komunikasi dalam rangka secara terus menerus. Ke depan arahnya kita jadi keluarga. Menjadi energi positif yang terus bisa kita lakukan sesuai dengan tupoksi,” imbuhnya.

Cotporate Secretary & Communication Group Head BSI Gunawan Arif Hartoyo mengatakan, Untirta sudah menjadi tujuan BSI dalam hal kerja sama karena memiliki potensi dan visi seperti HITS and Green yang sejalan dengan BSI.

“Atas jasa dari K.H. Maruf kita eksis dan banyak yang kita ikuti. Kami komitmen jadi bagian dari keluarga Untirta dan kami engga kaleng-kalengan dalam upaya pelayanan kerja sama ini. Kita juga bisa kerja sama dalam kampanye pengelolaan sampah, penanaman pohon dan lain sebagainya,” ujarnya.(HI/AAP)