Rabu, 03 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Pelepasan Purna Tugas Kabiro UIN Salatiga

Pelepasan Purna Tugas Kabiro UIN Salatiga

SALATIGA-Universitas Islam Negeri Salatiga menggelar pelepasan purna tugas Kepala Biro tahun jabatan 2023-2024, Drs. H. Suhersi, pada Jumat (28/6). Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Gedung KH. Hasyim Asyari tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan, kepala bagian, kepala subbagian, kepala unit, dan tendik di lingkungan UIN Salatiga.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk saya. Senang sekali saya bisa bekerja sama dengan rekan-rekan di UIN Salatiga,” ujar Drs. Suhersi. Dirinya menilai pengalaman setahun selama menjabat sebagai Kepala Biro UIN Salatiga adalah ladang ibadah, “Kesempatan yang saya dapat di sini membuat saya lebih berkembang. Semoga kerja yang kita lakukan dinilai Allah SWT sebagai ibadah.”

Rektor UIN Salatiga, Prof. Zakiyuddin Baidhawy mengatakan bahwa purna tugas adalah sebuah ketetapan yang bisa dijadikan ajang refleksi diri. “Dari peristiwa ini, kita bisa bercermin. Purna tugas akan dialami semua ASN. Maka dari itu kita harus terus memberikan kontribusi terbaik bagi lembaga, karena sejatinya membesarkan UIN Salatiga adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

Mewakili sivitas akademika UIN Salatiga, Prof. Zakiyuddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Drs. Suhersi, “Terima kasih sudah memberikan kontribusi terbaik bagi UIN Salatiga, Pak Suhersi. Saya harap Bapak selalu dalam kesehatan dan dapat selalu berkarya membaktikan diri untuk bangsa, negara, dan agama.”