Jumat, 05 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswa Prodi PJKR FIK Unimed Raih Medali pada Cabang Olahraga Petanque pada 21th ASEAN University Games (AUG) Tahun 2024

Mahasiswa Prodi PJKR FIK Unimed Raih Medali pada Cabang Olahraga Petanque pada 21th ASEAN University Games (AUG) Tahun 2024

Mahasiswa Prodi PJKR FIK Unimed, Fa’id Aqdas Tamimi meraih juara 3 (medali perunggu) cabang olahraga Petanque pada 21th ASEAN University Games (AUG) Tahun 2024, yang diselenggarakan mulai 25 Juni hingga 6 Juli 2024 di Surabaya dan Malang, mempertemukan para atlet dari 11 negara Asia Tenggara untuk bertanding dalam 21 cabang olahraga.

AUG ke 21 dihadiri tak kurang dari 5000 atlet mahasiswa. Indonesia mengirimkan sebanyak 392 atlet mahasiswa, salah satunya Unimed untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang unggul, tidak hanya dalam hal prestasi olahraga, tetapi juga dalam hal budaya, persahabatan, dan sportivitas.

Mahasiswa Unimed juga turut menyumbangkan satu medali perunggu pada cabang olahraga Petanque.

Dekan FIK Prof. Dr. Imran Akhmad, M.Pd. mengucapkan selamat kepada Fa’id Aqdas Tamimi Atlet petanque Unimed yang meraih juara ketiga pada cabor petanque. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengikuti berbagai kompetisi mengembangkan minat bakatnya. (Humas Unimed/eo)