Jumat, 05 Juli 2024
Sekolah Menengah Pertama

PPDB SMP Muhammadiyah Piyungan 2024-2025

SMP Muhammadiyah Piyungan, sebuah sekolah menengah pertama yang terkemuka di Bantul, dengan bangga mengumumkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. SMP Muhammadiyah Piyungan menawarkan pilihan kelas Reguler dan Kelas pesantren (boarding class).

Salah satu keuntungan utama bagi calon siswa yang mendaftar di SMP Muhammadiyah Piyungan adalah kebijakan Bebas Biaya SPP selama 3 tahun. Hal ini merupakan inisiatif sekolah untuk memberikan kesempatan kepada semua calon siswa yang berkualitas untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas tanpa harus khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan.

Dukungan biaya pendidikan dengan program orang tua asuh akan memberikan keringanan bagi siswa kurang mampu, yatim dan yatim piatu. Hal ini ditunjang juga dengan gratis seragam 1 stel bagi siswa baru. Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan meningkatkan partisipasi dalam mendidik generasi muda tanpa memberatkan dari segi pembiayaan.

Untuk memudahkan proses pendaftaran, SMP Muhammadiyah Piyungan menyediakan layanan pendaftaran online melalui link berikut: https://smpmuhpiyungan.sch.id/formulir-ppdb-drive/. Calon siswa dapat mengakses link tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Proses pendaftaran online ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon siswa dan orang tua dalam mengurus pendaftaran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan jurusan yang ditawarkan, calon siswa dan orang tua dapat menghubungi pihak sekolah melalui nomor telepon 02744357295 atau 089674843444. Tim pendaftaran SMP Muhammadiyah Piyungan siap memberikan penjelasan dan bantuan dalam menjawab pertanyaan terkait proses pendaftaran dan informasi lain yang dibutuhkan.

PPDB di SMP Muhammadiyah Piyungan merupakan kesempatan emas bagi calon siswa yang ingin mendapatkan pendidikan berkualitas. Bagi program pesantren, tersedia asrama yang nyaman dan didampingi oleh ustadz lulusan Al-Azhar Kairo. Siswa akan dibina menjadi insan yang sholeh dan sholehah, memiliki ilmu agama yang mumpuni dan dasar-dasar beribadah yang benar.

Mari bergabung bersama kami, dan cetak generasi yang Berakhlak Mulia, Cerdas, Terampil, dan Mandiri (AN-red)