Sabtu, 29 Juni 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK NEGERI 1 BULUKERTO MELAKUKAN REKRUTMEN PT. HITACHI ASTEMO MANUFACTURING

SMK NEGERI 1 BULUKERTO MELAKUKAN REKRUTMEN PT. HITACHI ASTEMO MANUFACTURING

Bulukerto 24 maret 2024 melaksanakan rekrutmen PT. HITACHI Astemo Manufacturing
Sejumlah siswa SMK Negeri 1 Bulukerto Kab. Wonogiri mengikuti rekruitmen karyawan PT. Hitachi Astemo Manufacturing, yang dilaksanakan pada hari jumat 24 Maret 2024 di lab SMK Negeri 1 Bulukerto. Proses rekrutmen karyawan merupakan salah satu bentuk kerja sama antara PT. Hitachi Astemo Manufacturing dan SMK Negeri 1 Bulukerto.

PT.Hitachi Astemo Bekasi Mfg merupakan salah satu perusahaan ASTRA GROUP & HITACHI GROUP, yang bergerak di bidang manufacturing spare part kendaraan (Shock Absorber & Steering System) untuk kendaraan Roda 2 & Roda 4.

Perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Jepang yang beroperasi di berbagai industri, termasuk elektronik, peralatan rumah tangga, infrastruktur, sistem informasi, otomotif, dan banyak lagi.

Kegiatan rekrutmen ini dilaksanakan pada hari jumat 24 Maret 2024,terdapat 50 peserta yang mengikuti rekruitmen calon karyawan PT. Hitachi Astemo Manufacturing, kegiatan dilaksanakan dari jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore.

Para siswa yang mengikuti rekrutmen PT. Hitachi Astemo Manufacturing harus siap mengikuti prosedur yang ditentukan,untuk mencapai hasil yang maksimal. Semua siswa mengikuti rekrutmen dengan baik dan maksimal.