Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Selamat Berjuang di OSN ke Tingkat Nasional

Selamat Berjuang di OSN ke Tingkat Nasional

Selamat kami ucapkan kepada siswa SMAN 9 Padang yang telah lulus menjadi Finalis Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat Jenjang SMA/MA/ Sederajat Tahun 2024 atas nama Iqbal Maulana bidang Matematika dan Poetry Navi’a Lana bidang Astronomi. Seluruh keluarga besar SMAN 9 Padang mendoakan semoga Iqbal dan Lana lulus ke Tingkat Nasional. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

OSN SMA/MA/sederajat adalah sebuah ajang talenta di bidang Sains yang diselenggarakan untuk peserta didik SMA/MA/Sederajat. Ajang OSN SMA/MA/sederajat diselenggarakan secara bertingkat mulai dari daerah hingga nasional, untuk menjaring peserta terbaik dari seluruh provinsi.

Dra. Enny Sasmita, M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 9 Padang merasa bangga dan optimis, Iqbal Maulana dan Poetry Navi’a Lana bisa lanjut ke Tingkat nasional. Ucapan terimakasih kepada guru pembimbing OSN yang telah melakukan pembimbingan  kepada siswa kita. Sekolah akan mengusahakan untuk memberikan pembekalan untuk mereka bisa berjuang di Tingkat nasional. Semoga bisa diwujudkan.