Kamis, 02 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Jurusan Teknik Otomotif SMK Negeri 1 Bulukerto Mendatangkan Guru Tamu Dari Yamaha Wilayah Wonogiri Untuk Menambah Kreatifitas Peserta Didiknya

Jurusan Teknik Otomotif SMK Negeri 1 Bulukerto Mendatangkan Guru Tamu Dari Yamaha Wilayah Wonogiri Untuk Menambah Kreatifitas Peserta Didiknya

Bulukerto, pada Rabu 4 Oktober 2023 SMK Negeri 1 Bulukerto mendatangkan guru tamu dari Yamaha wilayah Wonogiri. Kegiatan ini diselenggarakan oleh jurusan Teknik Otomotif yang berlangsung di bengkel SMK Negeri 1 Bulukerto. Kegiatan yang dilakukan ada 2 kegiatan yaitu sosialisasi mengenai kemajuan dunia otomotif dan kegiatan melayani servis motor bagi yang ingin melakukan servis.

Bagi peserta didik SMK Negeri 1 Bulukerto kelas X dan kelas XI yang berjurusan Teknik Otomotif wajib mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Kegiatan ini dilakukan untuk memberi informasi lebih detail tentang kemajuan dunia otomotif. Semua peserta didik kelas 10 dan kelas 11 jurusan Teknik Otomotif mengikuti sosialisasi dengan sangat memperhatikan apa yang diberi tahu oleh narasumber dari Yamaha wilayah Wonogiri.

Setelah kegiatan sosialisasi selesai pihak Yamaha wilayah Wonogiri memberi kesempatan bagi yang ingin melakukan servis sepeda motor. Pihak Yamaha sangat teliti dan ramah dalam melayani servis sepeda motor baik itu dari peserta didik, guru/karyaan dan warga sekitar SMK. kegiatan berjalan dengan baik yang tentunya menambah wawasan baru dan kreatifitas bagi peserta didik jurusan TO mengenai kemajuan dunia otomotif.