Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Kedatangan Tim Penilaian Madrasah Sehat

MAN 2 Palembang Kedatangan Tim Penilaian Madrasah Sehat

Humas, MANDUPA.

MAN 2 Palembang hari ini, Rabu (16/2) kedatangan tim penilaian Madrasah sehat dari Kantor Kementerian Agama Kota Palembang. Kedatangan tim penilaian madrasah sehat ini disambut oleh Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi yang didampingi oleh Kaur TU, waka sarana prasarana dan waka kesiswaan. Kedatangan tim tersebut bertujuan untuk menilai dan meninjau langsung keadaan lingkungan MAN 2 Palembang dari segi kebersihan lingkungan, sarana prasarana yang mendukung, serta pelayanan kesehatan yang ada di MAN 2 Palembang.

“Untuk kebersihan lingkungan MAN 2 Palembang Alhamdulillah mudah-mudahan kami tetap menerapkan kebersihan seperti menyediakan kotak sampah di setiap kelas dan beberapa titik di lingkungan Madrasah, kami juga menyediakan tempat mencuci tangan di beberapa sisi dan menyediakan hand sanitizer pada setiap ruang, toilet juga selalu dibersihkan oleh bagian kebersihan, pengukur suhu tubuh juga kami sediakan di gerbang depan Madrasah, kami juga menyediakan masker apabila ada yang tidak membawa masker, dan UKS kami selalu dibersihkan agar siapapun yang sakit dapat beristirahat dengan nyaman di dalam UKS,”ujar Rusmala.

“Tim penilaian madrasah sehat juga tadi sudah berkeliling di sekitar lingkungan MAN 2 Palembang untuk memberikan penilaian secara langsung, ya harapan kami semua semoga MAN 2 Palembang masuk ke dalam kategori Madrasah sehat tahun 2022,”harapnya.

Usai meninjau lingkungan MAN 2 Palembang, Hj. Rusmala Dewi mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim penilaian Madrasah sehat dan semoga saran dan masukan yang diberikan bapak/ibu dapat menjadi motivasi untuk perkembangan MAN 2 Palembang. (am)