Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Buku Kumpulan Fabel Terbaru Hiasi Koleksi Perpustakaan

[Magelang Perpustakaan Baitul Hikmah MTsN 2 Magelang mendapatkan koleksi buku baru. Buku bergenre cerita tersebut merupakan kumpulan cerita fabel hasil karya Chalimah, S. pd. Guru Bahasa Indonesia di madrasah setempat.

Buku setebal 60 halaman tersebut diserahkan oleh penulis kepada kepala perpustakaan disaksikan oleh kepala madrasah.

” Kita apresiasi atas apa yang telah disumbangkan oleh ibu chalimah melalui hasil karyanya sendiri untuk madrasah, ” kata Dra. Solihah, MSI, kepala madrasah saat menerima penyerahan lima buku hari ini, Sabtu (17/04/2021) Buku merupakan salah satu unsur penting dalam mewujudkan tujuan pendidikan. Melalui perpustakaan, diharapkan mampu bersama-sama mewujudkan visi dan misi madrasah.

” Kami mengucapakan terimakasih atas bantuan berupa buku dari penulis. Jangan dilihat fisiknya semata. Namun dibalik terbitnya buku ini saya kira ada nilai-nilai utama dan juga merupakan sebuah spirit dalam kemajuan berfikir dan berkarya, ” kata Sigit Indardi Purnomo, S. pd. Kepala perpustakaan MTsN 2 Magelang ditemui di sela-sela mendampingi kepala madrasah hari ini.

Penulis berharap melaui sebuah judul buku ini akan mampu menginspirasi dirinya pribadi untuk lebih giat lagi dalam berkarya melaui penulisan buku. ” Saya berharap ini bisa memberikan manfaat sekaligus memacu diri saya pribadi dan juga orang lain  untuk terus berkarya melalui penulisan sebuah buku, ” Ujar Chalimah, penulis buku yang juga guru di madrasah tersebut. (KF)