Sabtu, 04 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Empat Siswa Mtsn 2 Kabupaten Magelang Raih Perak Dan Perunggu

[Magelang] Raihan medali kembali didapat MTsN 2 Kabupaten Magelang dalam ajang perlombaan secara daring. Kali ini melalui lomba yang diselenggarakan oleh POSI dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Nasional (08-09/04/2021)

Keempat medali tersebut diraih melalui cabang mapel IPS yang mendapatkan perak atas nama Adelia Nindya Fitrani. Sedangkan medali perunggu masing-masing diraih melalui Rajief Asghar, Zagar Shofi Nawaf keduanya turun dalam cabang mapel IPS.

Satu Raihan perunggu lainya diraih oleh Arofah Nungki yang turun dalam cabang mapel Matematika.

Kepala MTsN 2 Kabupaten Magelang, Dra. Solihah, MSI. Menyampaikan selamat dan berterimakasih atas prestasi yang diraih ke empat siswa nya.

” Selamat atas prestasi yang telah diraih dalam ajang kali ini. Semoga kedepan akan mampu meningkat lagi, ujar Solihah saat dihubungi melalui pesan singkat hari ini, Kamis (13/05/2021)

Dalam waktu yang sama, Solihah juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada guru pembimbing yang telah meluangkan segenap waktu serta dorongan semangat dalam mendampingi para siswanya dalam menghadapi perlombaan tersebut.

” Terimakasih atas dedikasi bapak dan ibu guru pembimbing yang dengan sabar telah mendampingi anak-anak sebelum hingga saat pelaksanaan perlombaan, ” imbuh Solihah secara singkat.

Madrasah berharap melalui pendampingan dan pembimbingan secara berkelanjutan, prestasi para siswa akan semakin meningkat.

” Mudah-mudahan dengan pembimbingan dan pendampingan secara berkelanjutan akan meningkatkan prestasi anak-anak, ” kata Nurrochim, S.Pd., wakil kepala bidang kurikulum yang juga guru bidang Matematika di madrasah tersebut. (KF)