Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Sudah 197 Siswa Yang diterima PTN

Sudah 197 Siswa Yang diterima PTN

Setelah pengumuman nama siswa yang berhasil menembus PTN melalui jalur-jalur penerimaan mahasiswa baru di Perguruan Tinggi Negeri, beberapa hari yang lalu juga di umumkan nama siswa yang berhasil menembus Perguruan Tinggi Negeri Favorit melalui Jalur UTBK. Alhamdulillah SMA Negeri 2 Tambun Selatan kembali meraih prestasi dengan berhasil merebut banyak kursi yang disediakan dalam seleksi ujian tulis UTBK tahun ini.

Hasil rekapitulasi sementara siswa yang sudah berhasil menembus PTN dari SMA Negeri 2 Tambun Selatan sampai tanggal 29 Juni 2022 adalah sebanyak 197 siswa.

Jumlah ini akan bertambah terus sampai semua jalur penerimaan calon mahasiswa baru di beberapa jalur akan di ikuti oleh semua siswa sekolah ini. Jumlah 197 siswa ini merupakan prestasi yang sangat baik bagi sekolah dalam menempatkan siswa kelas 12 di berbagai perguruan tinggi negeri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harapan besar tentu masih berpeluang didapatkan oleh sekolah dalam prestasi ini. Semua keluarga besar sekolah mulai dari kepala sekolah hingga pengurus komite dan semua dewan guru berharap prestasi ini terus bertambah sampai semua siswa di terima di PTN pada tahun 2022 ini. Terimakasih pada semua pihak atas capaian ini, SMA Negeri 2 Tambun Selatan Jaya. (AA)

Berikut nama siswa yang sudah diterima pada berbagai perguruan tinggi negeri. Klik link di bawah ini.