Kamis, 02 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SERBUAN VAKSIN POLRES PURWOREJO

SERBUAN VAKSIN POLRES PURWOREJO

Kegiatan vaksinasi covid-19 terhadap siswa SMA N 10 Purworejo guna mempercepat pembelajaran tatap muka di sekolah. Kegiatan dilaksanakan seksi kesehatan Polres Purworejo bersama UPT Puskesmas Pituruh dan UPT Puskesmas Karanggetas. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari: Selasa, 14 September 2021, Pukul: 08.00 s.d 15.00 WIB bertempat di Aula SMA N 10 Purworejo jl. raya – desa Kalikotes, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo.

Jumlah sasaran vaksin yaitu 680 siswa, dengan jenis vaksin Sinovac. Berdasarkan data yang diperoleh, sebanyak 560 siswa, Laki-laki 191 dan Perempuan 369 telah divaksin. 71 siswa sudah tervaksin di luar dan 49 siswa belum tervaksin. Kegiatan vaksinasi ini, terlaksana atas kerjasama dari para nakes dari UPT Puskesmas Pituruh dan Karanggetas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Pituruh, Yudi agung prihatmanto.SSTP, MM, Kapolsek Pituruh AKP Saptohadi, S.Pd.SH.MH, Kepala Sekolah SMAN 10 Purworejo, Dra. Setyo Mulyaningsih, M.Pd. BI, Bhabinsa Koramil Pituruh dan konsultan dr. Sutrisno dan dr. Budi Susanti, serta Personel PAM Polsek di Pimpin Wakapolsek Pituruh IPTU SAKINO.

Harapan dengan vaksinasi tersebut, siswa sudah divaksin semua, dan purworejo turun levelnya maka akan segera dilaksanakan PTM (pembelajaran tatap muka)Tetap jaga prokes 5 M