Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SMAN 10 Purworejo Menangkan Kompetisi Vlog Nasional

SMAN 10 Purworejo Menangkan Kompetisi Vlog Nasional

SMA Negeri 10 Purworejo berhasil meraih juara 1 nasional dalam lomba vlog Unisipc Creative Vlog Competition 2021 dengan tema “Ekspresikan 365 Harimu di Tengah Pandemi”. Kompetisi vlog yang diikuti oleh peserta didik tingkat SMA dan SMK dari berbagai daerah di Indonesia ini diselenggarakan oleh UKM Unisi Photography Cinematography, Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.

Tim vlog SMAN 10 Purworejo diwakili oleh Yogi Vivaldi, Subhan Birori, Ratri Maghfiroh, dan Dwi Rizki. Keempatnya adalah peserta didik kelas XI SMAN 10 Purworejo. Dalam vlognya, mereka menekankan bahwa pandemi bukan sebuah halangan melainkan kesempatan. Vlog berdurasi kurang lebih 5 menit ini juga mengajak generasi muda untuk produktif, berprestasi, tidak menyalahkan takdir, namun cerdas berpikir.

Pengumuman lomba dilakukan secara daring melalui instagram, pada tanggal 21 Juni 2021, pukul 20.00. Adapun hasil akhir kompetisi menempatkan Yogi Vivaldi dan tim dari SMAN 10 Purworejo sebagai juara 1, Gilang Pratama Anugerah dari SMAN 13 Jakarta sebagai juara 2, dan Ghaitsyeh Mumtaz dari SMA Raudlatul Jannah Sidoarjo sebagai juara 3. Sebagai Juara 1 Yogi dan tim berhak mendapatkan hadiah berupa sertifikat penghargaan dan uang tunai senilai tiga juta rupiah