Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Dasar

Lepas Sambut Pengawas Madrasah MIN 1 Banda Aceh

Lepas Sambut Pengawas Madrasah MIN 1 Banda Aceh

Keluarga besar MIN 1 Banda Aceh melaksanakan  acara lepas sambut pengawas madrasah pada Selasa (23/02) yang berlangsung di ruang guru madrasah setempat.

Kegiatan lepas sambut pengawas  dari ibu Dra Hj Nurlaila kepada Dra Khadijah  diawali sambutan ibu kepala madrasah Cut Shafiah, S. Pd. I.  Dalam sambutannya ibu kepala madrasah mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada ibu pengawas yang baru ibu Dra Khadijah dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi, bimbingan dan arahan dari ibu pengawas sebelumnya ibu Dra Hj Nurlaila serta meminta maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan dari keluarga besar MIN 1 Kota Banda Aceh.

Dra Hj Nurlaila selaku Pokjawas Kemenag Kota Banda Aceh dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada ibu kepala madrasah, seluruh dewan guru dan keluarga besar MIN 1 Kota Banda Aceh selaku mitra kerjanya agar kebersamaan dan kemajuan yang telah dicapai selama ini supaya bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi kedepannya.

Sementara  Dra Khadijah selaku pengawas yang baru MIN 1 Kota Banda Aceh menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa sehingga membuatnya begitu terharu, dan mengucapkan terima kasih kepada ibu pengawas sebelumnya atas pencapaian selama ini, dan berharap kedepannya keluarga besar MIN 1 Kota Banda Aceh supaya bisa tetap meneruskan apa saja yang sudah dicapai selama ini dan kebersamaan serta kekompakan yang sudah terwujud bisa tetap dipertahankan.

Usai acara suasana haru menyelimuti ruang guru MIN 1 Banda Aceh dimana Dra Hj Nurlaila melakukan salam perpisahan dengan bersalaman kepada seluruh guru dan karyawan MIN 1 Banda Aceh.