Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Penyerahan PIAGAM PENGHARGAAN Juara Kompetisi Sain Madrasah Tahun 2021 Oleh Kepala Kemenag Kab. Ogan Komering Ilir

Penyerahan PIAGAM PENGHARGAAN Juara Kompetisi Sain Madrasah Tahun 2021 Oleh Kepala Kemenag Kab. Ogan Komering Ilir

Tulung Selapan — Humas

Di tengah situasi pandemi Covid-19 rupanya tidak pernah menyurutkan langkah siswa siswi MTsN 2 Ogan Komering Ilir di Kec. Tulung Selapan untuk mengukir prestasi. Drs. H. Subrata, M. Pd.I Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Ogan Komering Ilir didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kab. OKI H. Syamsul Bahri, S.Ag.,MM, yang telah hadiri serta KUA Kec. Tulung Selapan dalam rangka undangan Pisah Sambut Kepala MTsN 2 Ogan Komerign Ilir (Selasa 31/09/2021), sekaligus mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 3 Peserta Kompetensi Sain Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota, “hasil tersebut harus terus ditingkatkan agar seluruh siswa bisa meraih juara dalam lomba Kompetensi Sains Madrasah kedepannya”, Tambah Beliau.

Adapun Jumlah peserta yang dikirim untuk mewakili MTsN 2 Ogan Komering Ilir dalam ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir sebanyak 3 Orang terdiri dari bidang IPA Terpadu diwakili oleh PUTRI MICHAELIA AGUSTIN, IPS Terpadu GEATRI dan Matematika diwakili oleh SALSA ASKIA.

Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, MTsN 2 Ogan Komering Ilir meraih Juara Harapan II Peringkat 5 dalam bidang IPA Terpadu dan Juara Harapan III Peringkat 6 dalam bidang IPS Terpadu Terintergasi.

Zumrowi, M.Pd.I selaku Kepala MTsN 2 Ogan Komering Ilir sangat mengapresiasi hasil pencapaian tersebut dan Saya sangat bangga atas hasil yang telah dicapai serta saya sangat berterima kasih kepada guru Mapel Pembimbing, mudah-mudahan hasil saat ini akan menjadi motivasi siswa untuk lebih giat lagi, sehingga akan mengharumkan nama madrasah kearah yang lebih baik lagi, Ungkap Zumrowi.

Semoga Allah SWT selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kemajuan MTsN 2 Ogan Komering Ilir, selalu mengedepankan kepentingan bersama untuk sebuah kamajuan dalam bidang peradaban sehingga tercipta Madrasah Hebat Dan Bermartabat.(ayt-rsd).

berita terkait KSM : https://sumsel.kemenag.go.id/berita/view/1446161/mtsn-2-ogan-komering-ilir-raih-juara-harapan-dalam-kompetensi-sains-madrasah-tahun-2021-tingkat-kabupaten–kota