Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

MTS Negeri 2 OKI Gelar Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi Tahun Pelajaran 2021/2022

MTS Negeri 2 OKI Gelar Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi Tahun Pelajaran 2021/2022

Tulung Selapan – humas

Dalam Rangka melaksanakan Pendidikan yang efektif dan berkesinambungan pada tahun pelajaran 2021-2022, kepala MTs Negeri 2 Ogan Komering Ilir Zomrowi, S.Pd.I yang baru dilantik pada tanggal 07 Juli 2021 mengadakan rapat bersama jajaran wakil kepala, serta guru dan pegawai MTs Negeri 2 OKI, Kamis (15/7). Dan sekaligus Gelar Sosialisasi Pendidikan Anti Korupsi bersama pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan MTs Negeri 2 OKI.

Pada tahun pelajaran 2021-2022, Zomrowi berharap agar kiranya  dewan guru mengintegrasikan Pendidikan Anti Korupsi ini dalam materi pembelajaran baik pada mata pelajaran pendidikan Agama islam (PAI) Maupun pada pendidikan Umum seperti Pendidikan Kewarganegaraan dan lain-lain. Kiranya Implementasi dari sosialisasi tersebut dapat diterapakan dalam kehidupan sehari-hari, tambahnya.

Dalam kesempatan ini Sargino, S.Pd selaku waka. Kesiswaan mengajak kepada pendidik dan Tenaga Kependidikan MTs Negeri 2 OKI agar berperan aktif dalam mensosialisasikan  Pendidikan anti korupsi ini kepada siswa/siswi MTs N 2 OKI meskipun pada masa covid yang tak kunjung berakhir, dengan cara aktif dan berperan serta menghimbau dari Grup Whatshapp (WA) sebagai sarana media pembelajaran yang digunakan saat ini.

Sementara itu di tempat yang sama, dilanjutkan rapat pemantapan tugas pada tahun pelajaran 2021/2022 yang dipimpin oleh Waka. Kurikulum Wawantoro, M.Pd.I

“Semoga kita semua selalu mendapatkan kesehatan serta rahmat dari Allah Swt, dan tetap selalu menjunjung tinggi asas kekeluargaan dilingkungan keluarga besar MTs Negeri 2 OKI,”tambah Zomrowi. (Ayt-Rsd)