Minggu, 19 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rapat Persiapan UNJA EXPO 2021

Rapat Persiapan UNJA EXPO 2021

MENDALO-, Universitas Jambi akan kembali mengadakan acara bertajuk Unja Expo 2021. Sebelum acara digelar Wakil Rektor Bidang Mahasiswa dan Alumni, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc., Ketua PDIK Humas Unja, Dr. Sigit Indrajawijaya, S.E.,M.Sc., serta Panitia Lainnya. Pada Juma`at, (8/10) di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan acara UNJA Expo. Saya akan membahas anggaran yang mana dana yang tersedia, mohon saya diberi keleluasaan untuk menampilkan acara kegiatan mahasiswa secara jelas dan terstruktur agar hasilnya optimal,” ujar Dr. Teja.

Selain itu ia berharap kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar dan memohon kerjasama dari semua pihak.

Semoga Acara ini bisa terlaksana dengan baik, mohon kerjasama semua pihak yang terkait. Saya sangat mendukung dan mahasiswa harus mampu menggali potensi dalam diri masing-masing, agar mahasiswa tidak hanya aktif dalam kegiatan akademis, namun juga aktif dalam kegiatan masyarakat, dan sekali lagi saya mendukung terselenggaranya agenda Unja Expo ini,” tambahnya.

Rencananya acara ini akan diadakan selama 2 hari diperkirakan akan terlaksana pada awal bulan November ini dan berlokasi di Balairung UNJA.

“Kami selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini saya sebagai ketua HUMAS akan siap mensukseskan acara ini. Kita sudah bekerja sama dengan berbagai pihak media untuk ikut memberikan informasi kepada mahasiswa dan masyarakat umum. Selain itu, acara ini akan dikelola dan didokumentasikan dengan baik,” ujar Koordinator PIDK Humas Universitas Jambi, Dr. Sigit Indrawijaya, S.E., M.Si.

Dr. Sigit mengatakan UNJA Expo 2021 akan menjadi salah satu implementasi dari UNJA SMART dan menjadi kegiatan nyata Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Segala persiapan baik terkait dana, pengelolaan, sistem telah dibahas secara rinci. Intinya rapat tersebut berguna untuk membantu mensukseskan agenda rutin UNJA ini.

Rahman/HUMAS