Kamis, 29 September 2022
Sekolah Menengah Atas

REZA MAULANA SISWA MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 3 LOMBA ATLETIK 2000 M TINGKAT KABUPATEN GRESIK

REZA MAULANA SISWA MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 3 LOMBA ATLETIK 2000 M TINGKAT KABUPATEN GRESIK

Reza Maulana, salah satu siswa yang duduk di bangku MAN 1 Gresik tepatnya kelas X-9 berhasil meraih Juara 3 dalam Kejuaraan Atletik Pelajar 2022 dan Festival Kids Atletik 2022 se-Kabupaten Gresik dalam kategori nomor lomba 2000 M Putra. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Gladiator Atletik Klub UPT SPNF SKB Cerme Gresik.

Salah satu lomba cabang atletik ini pun diikuti sebanyak 23 peserta dari berbagai sekolah dan madrasah yang ada di Kabupaten Gresik. Kegiatan perlombaan tahunan untuk para pelajar ini diselenggarakan di Lapangan Serba Guna SKB Cerme

Berkat Semangat dan dukungan dari pelatih serta warga besar MAN 1 Gresik terutama Kepala MAN 1 Gresik, Drs. Muhari, M.Pd.I yang selalu mendukung penuh semua kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang ada di MAN 1 Gresik. Menurut kepala madrasah yang belum genap menjabat selama satu tahun di madrasah yang beralamat di Jalan Raya Bungah 46 Bungah Gresik itu, bahwa prestasi yang diraih oleh Reza Maulana merupakan implementasi madrasah untuk mengembangkan potensi siswa dalam berbagai bidang baik akademik maupun nonakademik. Tentu ke depan, pihak madrasah akan terus mengembangkan potensi-potensi siswa dari berbagai aspek.

Siswa yang akrab dipanggil Reza oleh teman-temannya itu pun merasa bangga bisa mengharumkan nama MAN 1 Gresik atas prestasi tersebut. Namun dia tidak lantas berbagangga diri. Setelah perlombaan ini, dia ingin berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mengharumkan nama madrasah dalam cabang olahraga atletik tersebut.