Selasa, 27 September 2022
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FIS UNIMED Raih Juara 1 dan Harapan 2 pada Lomba Essay Ilmiah Nasional

Mahasiswa FIS UNIMED Raih Juara 1 dan Harapan 2 pada Lomba Essay Ilmiah Nasional

Mahasiswa Prodi Pendidikan Geografi Universitas Negeri Medan meraih prestasi dalam lomba Essay Ilmiah Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Al-Muslim Bireuen-Aceh dalam acara Musyawarah Wilayah Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia Region 1 Sumatera pada tanggal 13-15 September 2022 serta dihadiri 13 Universitas se- Sumatera yang termasuk kedalam Ikatan Mahasiswa Geografi Indonesia Region 1 Sumatera.

Adapun mahasiwa FIS tersebut yang menjadi delegasi dari Pendidikan Geografi Universitas Negeri Medan adalah Ayu Fadhila dan Dewi Nelly Simanjuntak sebagai Juara 1 Lomba Essay. Nezeliana Putri dan Masitoh Munthe juara Harapan 2 Lomba Essay. Lomba ini Dilaksanakan secara luring di Universitas Al-Muslim Bireuen-Aceh.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada tim yang mewakili Unimed dalam lomba Essay Ilmiah Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Al-Muslim Bireuen-Aceh. Alhamdulillah mahasiswa kita Ayu Fadhila dan Dewi Nelly Simanjuntak sebagai Juara 1 dan juga Nezeliana Putri dan Masitoh Munthe juara Harapan 2 Lomba Essay se -Sumatera. Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berkompetisi mengembangkan minat bakatnya serta meraih prestasi baik skala nasional maupun internasional. (Humas Unimed/eo).