Senin, 06 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Unimed Gelar Rapat Koordinasi Persiapan PPG Prajab Gelombang 2 Semester 2.

Unimed Gelar Rapat Koordinasi Persiapan PPG Prajab Gelombang 2 Semester 2.

Ratusan Dosen dan Admin Kelas mengikuti rapat koordinasi persiapan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 Universitas Negeri Medan tahun 2023 di Ruang Sidang A Lt. III Gedung Pusat Administrasi Unimed pada Jum’at, (26/04).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Unimed Dr. Abil Mansur, S.Si., M.Si bersama Ketua Koordinator PPG Unimed Dr Tiur Malasari, M.Si. Turut hadir Dekan, Kajur, Dosen, dan admin kelas.

Dalam sambutannya, Dr. Abil Mansur mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyamaan persepsi kita dalam mewujudkan keseimbangan antara kebutuhan dan pemenuhan guru dengan mensinergikan Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan dan bisa menjalankan PPG ini dengan baik,serta berkolaborasi dengan guru pamong dengan ikhlas dan semangat. Dengan pengalaman di semester I, tentunya dapat memberikan gambaran untuk melaksanakan pembelajaran lebih baik dan semakin inovatif.

Ketua Koordinator PPG Unimed Dr. Tiur Malasari mengatakan adapun yang mengikuti rapat koordinasi persiapan PPG Prajabatan Gelombang 2 Semester 2 sebanyak 100 dosen dan 9 admin kelas. Dengan menghadirkan naraumber diantaranya Elfitra, S.Pd., M.Si., Fitriani Lubis, S.Pd., M.Pd. Ricu Sidiq, S.Pd., M.Pd, dan Irham Ramadhani, S.Pd., M.Pd. Semoga dengan rapat ini diharapkan para dosen dapat menyamakan persepsi dalam melakukan pembelajaran pada Gelombang 2 Semester 2 PPG Prajabatan Unimed. (Humas Unimed/js).