Rabu, 15 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Ratusan Mahasiswa Unimed Antusias Ikuti Outbond Team Work PKM Pendanaan Tahun 2024

Ratusan Mahasiswa Unimed Antusias Ikuti Outbond Team Work PKM Pendanaan Tahun 2024

Ratusan Mahasiswa Universitas Negeri Medan antusias mengikuti kegiatan Outbond Team Work PKM Pendanaan 2024 yang mengangkat tema ”Happy People for Success Teamwork“ pada Sabtu (27/04) di Lapangan Serbaguna Unimed.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Rektor III Prof. Dr. Marice, M.Hum., Dr. Rahmatsyah, M.Si, Tri Andri Hutapea, S.Si., M.Sc., dan Dosen Pendamping.

Wakil Rektor III Prof. Dr. Marice, M.Hum pada saat membuka kegiatan menyampaikan kepada 137 mahasiswa yang lolos pendanaan PKM Tahun 2024 dan mengikuti kegiatan outbond hari ini bahwa kegiatan PKM merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menuangkan segala ide dan kemampuan untuk berkompetisi riset, melalui kegiatan outbond ini diharapkan agar kalian dapat terbiasa saling bekerja sama dalam tim yang bersifat multidisiplin.

Tri Andri Hutapea, S.Si., M.Sc., dalam arahannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk pengembangan diri dan kelompok, yang bertujuan untuk merapatkan dan meningkatkan kerja sama tim, komunikasi, dan kemampuan problem solving serta untuk meningkatkan kinerja individu dan kelompok. Di harapkan juga agar para peserta yang berasal dari berbagai fakultas ini nantinya dapat mengenal satu sama lain serta lahir pribadi-pribadi baru yang penuh motivasi, berani, percaya diri, berpikir kreatif, memiliki rasa kebersamaan, tanggung jawab, kooperatif dan rasa saling percaya.(Humas Unimed/dv)