Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Siswa SMK Negeri 1 Cimahi Berkompetisi di 9 Mata Lomba LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

Siswa SMK Negeri 1 Cimahi Berkompetisi di 9 Mata Lomba LKS Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

SMK Negeri 1 Cimahi kembali menunjukkan prestasinya dengan mengikuti 9 mata lomba dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Acara bergengsi ini berlangsung di Kota Bandung dan Kota Cimahi pada tanggal 14-16 Mei 2024.

Perwakilan dari SMK Negeri 1 Cimahi adalah para juara yang telah berhasil lolos seleksi pada tingkat Kota Cimahi. Keikutsertaan siswa SMK Negeri 1 Cimahi dalam kompetisi ini tidak hanya untuk mengukir prestasi tetapi juga sebagai ajang untuk mengasah keterampilan dan kemampuan mereka dalam bidang teknologi dan kejuruan. Setiap mata lomba memiliki tantangan tersendiri yang akan menguji kompetensi serta kreativitas para peserta.

   

Tim mata lomba Teknologi Keamanan Siber / Cyber Security

 

Kepala SMK Negeri 1 Cimahi, Bapak Agus Priyatmono Nugroho, S.Pd., M.Si., menyatakan kebanggaannya terhadap para siswa yang berpartisipasi. “Kami sangat bangga dengan pencapaian para siswa yang telah berjuang keras hingga ke tingkat provinsi. Kompetisi ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk mengembangkan potensi dan menunjukkan kualitas pendidikan kejuruan SMK Negeri 1 Cimahi,” ujar beliau.

Tim mata lomba IT Software For Bussines Solution dan Grapich Design Technology

 

Berikut daftar mata lomba, peserta dan pembimbing pada ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 yang diikuti oleh SMK Negeri 1 Cimahi :

No Bidang Lomba  Nama Peserta Nama Pembimbing
1 Teknologi Keamanan Siber / Cyber Security Andhika Ghiyar Hekmatyar Diky Ridwan, S.Kom.
Ali Andriansyah
2 IT Network System Administration Ahmad Rifki Satrio Adi Setiadi, ST.
3 Industrial Control Mochamad Baihaqi Faiz Sandia Agus Rahmat Ramdan, S.Pd., M.Pd.
4 IT Software For Bussines Solution Haddi Fauzan Nurrosid Chandra Hardiawan, S.Pd., MT.
5 Information Network Cabling Muhammad Ikhsan Intan Rizkyani Sarah, S.Pd.
6 Grapich Design Technology Azzam Nasrulloh Siti Maryam, S. Kom., M.Kom.
7 Electronics Lucky Adhiyasa Bhagaskara Edi Nur Rochman, S.Pd.
8 Cloud Computing Kiki Ahmad Fauzi Antoni Budiman, S.Pd., M.Pd.
9 Mobile Robotic Arya Malik Ibrahim Deni Anwar, S.Pd.
Rafli Aditya

Seluruh civitas akademika SMK Negeri 1 Cimahi memberikan dukungan penuh kepada para peserta dan berharap mereka dapat memberikan yang terbaik serta membawa pulang kemenangan. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan mengembangkan kemampuan mereka.

Tim mata lomba Cloud Computing

Mari kita doakan yang terbaik untuk para perwakilan SMK Negeri 1 Cimahi di ajang LKS tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024 ini. Semoga mereka dapat mengharumkan nama sekolah dan membawa kebanggaan bagi kita semua.