Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Muammar Mahasiswa FIP Unimed Juara 2 PILMAPRES di LLDIKTI 1 SUMUT

Muammar Mahasiswa FIP Unimed Juara 2 PILMAPRES di LLDIKTI 1 SUMUT

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FIP Universitas Negeri Medan, Muammar Sahala Tua Siregar menjadi Juara 2 pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah LLDIKTI 1. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah LLDIKTI 1 Diselenggarakan mulai dari 6-8 Mei 2024 yang bertempat di Universitas Muslim Nusantara Al Wasliyah Medan dan diikuti oleh 56 Peserta jenjang sarjana dan diploma yang berasal dari berbagai Universitas dilingkungan LLDIKTI 1.

Dekan FIP Dr. Zainuddin M., M.Si. mengucapkan selamat kepada Muammar Sahala Tua Siregar yang telah berhasil meraih juara 2 pada ajang bergengsi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Wilayah LLDIKTI 1. Kompetisi ini merupakan wadah untuk mengembangkan potensi serta bakat mahasiswa dalam berbagai bidang. “PILMAPRES merupakan ajang yang sangat penting untuk membuktikan kemampuan serta dedikasi mahasiswa dalam menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompetitif.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin M. Pd juga turut bangga kepada Muammar Sahala Tua Siregar yang telah berhasil meraih juara 2 Pilmapres LLDIKTI wilayah 1 semoga dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri. Dengan adanya kompetisi ini, diharapkan mampu menumbuhkan semangat serta antusiasme mahasiswa untuk menjadi agen perubahan dan menghasilkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.(Humas Unimed/dv)