Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Pembagian Rapot PTS Semester Ganjil

Pembagian Rapot PTS Semester Ganjil

SMA Negeri 26 Bandung telah melaksanakan pembagian Rapor Penilaian Tengah Semester (PTS) kepada peserta didik kelas X, XI dan XII pada hari Rabu 5 Oktober 2022 pukul 08.00 – 10.00 WIB di ruang kelas masing masing.
Rapot PTS dibagikan secara serentak kepada orang tua peserta didik pada hari yang sama. Rapot PTS dibagikan sebagai bahan refleksi bagi peserta didik maupun guru dalam proses pembelajaran selama 3 bulan pada semester ganjil tahun ajaran 2022/2023.
Orang tua / wali siswa diundang oleh pihak sekolah untuk mengambil rapor PTS kali ini. Wali kelas menyampaikan beberapa informasi kepada para orang tua / wali siswa mengenai perihal tentang adanya nilai yang tidak tuntas, presensi kehadiran pada saat pembelajaran, dan menghimbau agar para orang tua dapat bekerja sama dalam membentuk pribadi anak menjadi lebih baik. Selamat kepada peserta didik SMA Negeri 26 Bandung yang telah mendapatkan nilai terbaik dari tingkat kelasnya masing-masing.
Pembagian rapor PTS berlangsung lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dengan telah dilaksanakannya pembagian rapor PTS ini, diharapkan para siswa mampu meningkatkan kualitas diri dalam mengikuti pembelajaran di sekolah agar menghasilkan manfaat untuk masa mendatang.