Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Today! Akhi Ukhti MANDUPA Open Registration

Today! Akhi Ukhti MANDUPA Open Registration

Humas, Mandupa.

Pendaftaran akhi ukhti MAN 2 Palembang generasi ke 5 hari ini telah dibuka, Jumat (9/2). Pendaftaran Akhi Ukhti MAN 2 Palembang dibuka mulai dari tanggal 9-13 Februari 2023. Akhi Ukhti MANDUPA adalah sebuah wadah bagi siswa/o MAN 2 Palembang untuk menyalurkan bakat serta minat yang tinggi dan mengembangkannya bersama ikatan Akhi Ukhti Mandupa.

Berikut pemberkasan registrasi pemilihan Akhi Ukhti MANDUPA yaitu: peserta merupakan siswa/I MAN 2 Palembang kelas X dan XI, peserta wajib mengisi formulir pendaftaran, peserta wajib melampirkan pas foto close up dan full body ukuran 3R (pakaian full hitam), fotocopy ijazah SMP/MTs, fotocopy sertifikat atau piagam penghargaan akademik maupun non akademik (opsional), semua berkas dikumpulkan menjadi satu ke dalam map merah untuk laki-laki dan map biru untuk perempuan.

“Akhi Ukhti juga merupakan salah satu Icon di MAN 2 Palembang, dari Akhi Ukhti ini siswa MAN 2 Palembang mendapatkan pengalaman yang lebih baik lagi seperti di latih public speaking yang benar, diajarkan bagaimana bersikap sopan dan santun, saling sharing ke Madrasah atau sekolah lain, banyak lagi hal-hal positif yang dilakukan oleh Akhi Ukhti MAN 2 Palembang nantinya,”ujar Fakhri yang merupakan Akhi MANDUPA generasi ke 4.

“Harapan saya semoga pemilihan Akhi Ukhti MANDUPA generasi ke 5 nantinya dapat berlangsung dan terselenggara dengan baik dan dapat menciptakan Akhi Ukhti yang rekigiusm berintegritas, dan berwawasan,”harapnya.

Sebagai informasi untuk Technical Meeting pada tanggal 14 Februari 2023, tes tertulis tanggal 15 Februari 2023, tes wawancara 17 Februari 2023, karantina 21-23 Februari 2023, dan Grand Final 24 Februari 2023. Prepare and show your abilities! (am)