Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kakanwil kemenag Sumsel Kunjungi Kantin Sehat MANDUPA

Kakanwil kemenag Sumsel Kunjungi Kantin Sehat MANDUPA

Humas, Mandupa.

Sebelumnya sempat berhalangan hadir saat peresmian kantin sehat MAN 2 Palembang, akan tetapi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan mengunjungi kantin sehat MAN 2 Palembang di sela-sela kesibukannya kemarin, Rabu (15/2). Kunjungan Kakanwil kemenag Sumsel ini disambut baik oleh Kepala Madrasah Hj. Rusmala Dewi beserta para pejabat di lingkungan Kemenag Sumsel lainnya. Didampingi oleh ibu ketua Dharma Wanita Kemenag Sumsel, Kakanwil langsung menuju lokasi kantin sehat yang baru saja diresmikan ini.

Melihat suasana kantin tersebut beliau mengucapkan selamat untuk MAN 2 Palembang atas peresmian kantin sehat ini. “Suasana yang nyaman dan sejuk karena terletak di lantai 2 seperti rooftop membuat para pengunjung kantin sehat ini merasa nyaman dengan suasananya, stan makanan-makanannya pun bersih sehingga membuat para orang tua merasa tidak khawatir jika anak-anaknya membeli makanan di kantin sehat ini, karena terkadang para orang tua ragu dengan kebersihan kantin di sekolah anaknya tapi setelah saya melihat sendiri kondisi kantinnya alhamdulillah bersih dan nyaman,”ujarnya.

“Di kantin ini juga disediakan live musik sehingga dapat mengasah kemampuan dan keterampilan siswa di bidang non akademik, konsep yang cukup bagus untuk kategori kantin sekolah atau Madrasah, semoga siswa/I yang mengunjungi kantin sehat MAN 2 Palembang ini dapat terus menjaga kebersihan dan kenyamanannya,”harapnya.

Beliau juga berharap semoga MAN 2 Palembang dapat terus menciptakan inovasi-inovasi dan menjadi Madrasah yang jauh lebih baik lagi semakin maju dan sukses. (am)