Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Futsal MAN 2 Palembang Raih Juara 4 di Ajang Barokah Cup 2023

Futsal MAN 2 Palembang Raih Juara 4 di Ajang Barokah Cup 2023

Humas, Mandupa.

Tim futsal MAN 2 Palembang lagi-lagi membawa pulang piala pada ajang Barokah Cup 2023 di Barokah Futsal, Minggu (19/2). Ekstrakulikuler futsal MAN 2 Palembang mengirim 2 tim untuk mengikuti turnamen tersebut dan satu tim berhasil membawa pulang piala. Turnamen futsal barokah cup 2023 diikuti oleh SMA/MA Tingkat Provinsi Sumsel yang dilaksanakan selama 2 hari yakni dari tanggal 18 s.d. 19 Februari 2023.

Melihat postingan di sosial media resmi man2plg.official Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi memberikan apresiasi berupa ucapan selamat kepada tim futsal MAN 2 Palembang yang lagi-lagi berhasil membawa pulang piala.

“Saya sebagai Kepala Madrasah sangat mengapresiasi dan memberi dukungan kepada siswa/I MAN 2 Palembang dalam mengukir prestasi baik dibidang akademik ataupun bidang non akademik, seperti halnya prestasi non akademik seperti futsal bahkan ekskul lainnya yang merupakan suatu kegiatan non akademik yang latihannya satu minggu itu hanya 1x tapi mereka mampu membuktikan bahwa mereka mampu untuk memberikan yang terbaik untuk Madrasah ini,”ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Futsal MAN 2 Palembang, teruslah mengukir prestasi dan berikan yang terbaik untuk MAN 2 Palembang, bukan hanya MAN 2 Palembang saja yang bangga dengan prestasi kalian, tapi kedua orang tua kalian juga bangga jika anaknya berprestasi,”tambahnya. (am)