Kamis, 02 Mei 2024
Perguruan Tinggi

DWP UNJA Kunjungi Rumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin

DWP UNJA Kunjungi Rumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin

Mendalo- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (UNJA), Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno, beserta rombongan mengunjungi rumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin yang terletak di Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi pada Selasa (14/3/23).

Ny, Daumi Rahmatika Sutrisno mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi kepada anak-anak yang berada dirumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin.

“Kami ingin bersilaturahmi dan memberikan semangat untuk anak-anak yang ada di rumah tahfidz ini, dan kami berharap dengan kunjungan ini dapat memotivasi sehingga mereka tambah semangat, disinplin, dan rajin dalam belajar Qur`an,” ujar Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno.

Kunjungan DWP UNJA mendapat sambutan hangat dari santri yang ada di rumah tahfidz tersebut, mereka terlihat sangat antusias dan bergembira menyambut kedatangan. DWP UNJA beserta rombongan pun disambut dengan Rabbana dan Sholawat dari santri yang ada di sana.

“Alhamdulillah kami mendapatkan sambutan hangat dari santri yang ada di sini, semua bergembira bahkan ketika tadi kita adakan pertanyaan semua mengacungkan tangan dan terlihat sangat bersemangat,” ungkap Ny. Daumi Rahmatika Sutrisno.

Ust. Abdul Hakim Fitrah mengucapkan terima kasih atas kunjungan DWP UNJA ke rumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin, selain untuk menjalin silaturahmi ia juga berharap kunjungan ini juga memberi semangat baru bagi santri yang ada di sini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Daumi dan rombongan karena telah berkunjung kesini, kami juga berharap dengan kunjungan ini santri yang ada di sini dapat lebih semangat dan rumah tahfidz ini semakin maju kedepannya karena adanya kepedulian dari ibu-ibu DWP UNJA, dan masyarakat lainnya,” jelasnya.

Rumah tahfidz yang berdiri sejakn tahun 2021 memiliki 50 santri terdiri dari santri laki-laki dan santri perempuan, salah satu santri laki-laki dari rumah tahfidz ini berhasil meraih juara pertama lomba azan yang diadakan pemerintah Kota Jambi beberapa waktu lalu, kunjungan DWP UNJA juga dihadiri Ust. Dr. Sopian, S.Ag., M.Ag. bersama ustad yang ada di Rumah Tahfidz Qur`an Saadatul Muttaqiin/

Silvia Yuliansari Asril / HUMAS