Selasa, 21 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor UNTAN Melantik Wakil Dekan Fakultas Kedokteran untuk Periode 2024-2028

Rektor UNTAN Melantik Wakil Dekan Fakultas Kedokteran untuk Periode 2024-2028

Rektor Universitas Tanjungpura (UNTAN), Prof. Dr. Garuda Wiko, SH., M.Si FCBArb, secara resmi melantik para wakil dekan Fakultas Kedokteran UNTAN untuk periode 2024-2028. Harapan yang tinggi tentunya kepada tiga sosok yang berpengalaman dan berdedikasi secara resmi menerima amanah baru mereka, Dalam sebuah upacara yang diadakan di Gedung Rektorat UNTAN, pada Senin 25 Maret 2024.

Prof. Dr. Garuda Wiko mempercayakan tanggung jawab Wakil Dekan Bidang Akademik kepada Dr. dr. Ery Hermawati, M.Sc, sementara Dr. Liza Pratiwi, S. Farm, M.Sc., Apt ditunjuk sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, serta Titan Ligita, S.KP., MN., Ph.D., sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan. Para pemimpin baru ini diharapkan akan membawa inovasi dan kemajuan yang signifikan dalam Fakultas Kedokteran UNTAN.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Garuda Wiko mengucapkan selamat kepada para wakil dekan yang baru dilantik, sambil menekankan pentingnya inovasi dalam kurikulum, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga menyoroti pentingnya tata kelola dan layanan akademik yang adaptif dan inovatif dalam konteks Good University Governance.

Prof. Dr. Garuda Wiko memberikan dukungan penuh terhadap upaya meningkatkan mutu pendidikan dan kualifikasi lulusan, serta mempersiapkan sumber daya manusia bidang kesehatan yang berkualitas.

Acara pelantikan ini disaksikan oleh jajaran civitas akademika UNTAN, yang turut merasakan semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan standar pendidikan dan pelayanan di bidang kedokteran. Dengan kepemimpinan baru yang dipercayakan, diharapkan Fakultas Kedokteran UNTAN akan mampu mencapai prestasi lebih tinggi dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan ilmu kedokteran dan kesehatan di wilayah Kalimantan Barat.