Rabu, 15 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Festival Manajemen UNJA 2024, “Ujung Tombak World Class Entrepreneur University”

Festival Manajemen UNJA 2024, “Ujung Tombak World Class Entrepreneur University”

Pewarta: Dimas Anugrah Adiyadmo / Gemisya A.P.
Foto: Ratna W.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

MENDALO,- Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Jambi (UNJA) mengadakan ‘Festival Manajemen 2024’ dengan mengangkat tema ‘We are Gen Z – We are The Change Makers’ yang diadakan di Balairung UNJA Mendalo pada Senin (29/04/2024).

Festival Manajemen 2024 terdiri dari beberapa kegiatan, seperti Seminar Nasional, Lomba Business Case, dan Lomba Esai.

Kegiatan ini diawali dengan Seminar Nasional yang dihadiri oleh Plt. Dekan FEB Dr. Ilham Wahyudi, S.E., M.Si.; Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB, Prof. Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si., Ketua Prodi Manajemen FEB, Dr. Musnaini, S.E., M.M., serta para Dosen FEB UNJA.

Pemateri yang dihadirkan berasal dari Bank Indonesia, dengan para peserta yang merupakan puluhan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia yang akan mengikuti perlombaan pada Festival Manajemen 2024.

“Visi UNJA yaitu menjadikan UNJA sebagai ‘A World-Class Enterprenuership University’. Maka tentu yang menjadi ujung tombak dan fakultas yang diamanahkan oleh Rektor tentunya FEB,” ucap Dr. Ilham Wahyudi.

Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si. selaku Wakil Dekan FEB UNJA dan merupakan Dekan FEB terpilih Periode 2024-2028 juga menyampaikan harapan kegiatan ini untuk para mahasiswa.

“Festival ini merupakan acaran tahunan yang dilakukan Prodi Manajemen, pada acara ini terdapat lomba nasional dan seminar. Semoga dengan adanya acara ini memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa khususnya menambah wawasan, dan menjadi motivasi Prodi lain untuk bertanding di tingkat nasional,” harap beliau.

Peserta pada Festival Manajemen 2024 ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yang yang ada di Indonesia, yakni Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Universitas Riau (UNRI), STIKES Intan Martapura, dan tentunya Universitas Jambi.