Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SAATNYA MEREKA PULANG KEMBALI

SAATNYA MEREKA PULANG KEMBALI

Sudah terlihat dari judulnya mendeskripsikan salah satu kegiatan yang masuk kedalam rangkaian kegiatan ulang tahun SMA Negeri 1 Godean pada setiap tahunnya, dalam kegiatan ini waktunya alumni SMA Negeri 1 Godean kembali pulang ke tempat mereka tumbuh dan tempat mereka mengisi waktu remajannya dengan tujuan shareing pengalaaman mereka dan membuka pandangan adik-adiknya terkait dunia perkuliahan untuk menghindari salahnya jurusan yang dipilih.

University Expo pada tahun ini dilaksanakan pada Hari Sabtu, 14 Januari 2023, yang membedakan dari tahun sebelumnya kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan secara offline di SMA Negeri 1 Godean untuk teknis pelaksanaannya yaitu, peserta diarahkan ke sanggar terlebih dahulu untuk pembukaan kegiatan dan dilanjutkan talkshow serta penjelasan letak klater sesuai prodinnya yang dilaksanakan di kelas-kelas. Setelah selesai kegiatan di sanggar peserta moving ke kelas sesuai prodi yang diminati dan di setiap kluster akan di jelaskan lebih detail untuk setiap prodinnya, peserta juga bisa bertanya tanya kepada narasumbernya.

Apakah di dalam kegiatan tersebut hanya sampai ke moving peserta di setiap kelas? Tidak teman-teman, University Expo 2023 juga menyediakan stand-stand makanan di lapangan basket SMA Negeri 1 Godean, banyak pilihan makanan minuman di sana peserta bisa bebas membeli makanan maupun minuman di tambah peserta bisa melihat beberapa pertunjukan di panggung sekolah, dalam kegiatan tersebut juga terdapat photo booth yang bisa digunakan spot foto bareng sahabat. Oh iyaa, untuk kepanitiaan kegiatan ini bukan hanya dari internal panitia HUT looo tapi juga bersama panitia alumni yang terfokus pada kegiatan University Expo 2023. Udah terbayangkan bagaimana keseruan kegiatan ini jadi nantikan University Expo pada tahun depan yaa.