Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Hari Olahraga Nasional Tahun 2022

Hari Olahraga Nasional Tahun 2022

Salam Olahraga!

“Olahraga bukan sekadar gaya hidup dan latihan fisik belaka, melainkan instrumen untuk menanamkan jiwa dan karakter yang tangguh, memelihara semangat untuk menjadi pemenang, serta menjaga optimisme untuk maju,”
Hari Olahraga Nasional diperingati setiap tanggal 9 September. Peringatan ini diselenggarakan dalam rangka langkah awal gerakan masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sejarah peringatan ini dibentuk berawal dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 9-12 September 1948 di Solo Jawa Tengah.
SMK Muhammadiyah 2 Jatinom, mengadakan jalan sehat dalam rangka memperingati hari olahraga nasional tahun 2022 yang di ikuti oleh bapak/ibu guru dan karyawan beserta siswa siswi SMK Muhammadiyah 2 Jatinom. Rute jalan sehat dipedesaan sekitar SMK Muhammadiyah 2 Jatinom dengan nuansa udara pagi yang sejuk di daerah persawahan.
Kegiatan jalan sehat ini selain untuk memperingati hari olahraga nasional tahun 2022 juga sebagai ikhtiar untuk hidup sehat serta mensyukuri alam ciptaan Allah SWT.
Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-39 Mari jaga imunitas tubuh dengan melakukan olahraga secara teratur dan tetap menjaga protokol kesehatan.