Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

IN HOUSE TRAINING IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

IN HOUSE TRAINING IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA

SMK Muhammadiyah 2 Jatinom, – Dalam rangka menyambut kurikulum baru SMK Muhammadiyah 2 Jatinom menyelenggarakan In House Training Implementasi Kurikulum Merdeka pada 27 Juni- 4 Juli 2022 bertempat di SMK Muhammadiyah 2 Jatinom dengan menghadirkan narasumber pengawas SMK Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten ibu Dewi Yuningrih, dan Kepala BPPVMPV Yogyakarta ibu Suratmi Eka Kapti, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayan V Bp. Dr. Sadimin, S.Pd., S.Sos., S.Ipem., M.Eng. Acara ini merupakan persiapan menuju pemberlakuan kurikulum merdeka di tahun ajaran baru mendatang.

Tujuan umum IHT implementasi merdeka belajar dalam penyusunan perangkat pembelajaran adalah meningkatkan kompetensi peserta didik melalui pembinaan guru dalam merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi pembelajaran sesuai dengan program dan kebijakan merdeka belajar.

Semoga program In House Training: Implementasi Kurikulum Merdeka di SMK Muhammadiyah 2 Jatinom dapat memberikan wawasan terkait kurikulum merdeka serta meningkatkan kesiapan bapak dan ibu guru dalam menyambut penerapan Kurikulum Merdeka di tahun ajaran baru.

^_^