Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Jatinom, Rabu/17 Agustus 2022 SMK Muhammadiyah 2 Jatinom, menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-77 yang diikuti oleh siswa siswi kelas X dan juga bapak/ibu guru serta karyawan dan seluruh warga SMK Muhammadiyah 2 Jatinom.

Tahun ini  tema peringatan HUT RI ke-77 yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih kuat”. Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari peristiwa yang telah terjadi selama dua tahun, yakni pandemi COVID-19. Wabah COVID-19 menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat bagi rakyat Indonesia. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan baru.

Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya SMK Muhammadiyah 2 Jatinom menggelar upacara bendera sebagai tanda bersyukur atas kemerdekaan yang sudah diraih dan perjuangan para Pahlawan yang telah gugur. Semoga semangat perjuangan para pahlawan selalu menyelimuti semangat kami untuk mewujudkan negara indonesia yang berkemajuan, menciptakan generasi yang unggul serta adil dan beradab.