Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

TIM FUTSAL SMAN 1 PURI RAIH JUARA 3 DI AJANG SPACE FUTSAL COMPETITION

TIM FUTSAL SMAN 1 PURI RAIH JUARA 3 DI AJANG SPACE FUTSAL COMPETITION

SMA Negeri 1 Puri kembali bawa pulang kemenangan. Kali ini kemenangan dipersembahkan oleh kelompok ekstrakurikuler Futsal (castlefutsal) SMA Negeri 1 Puri. Ekstrakurikuler Futsal (castlefutsal) SMA Negeri 1 Puri berhasil meraih Juara 3 pada ajang Space Futsal Competition. Space Futsal Competition, merupakan kompetisi tingkat provinsi ini digelar oleh event organizer Banyu Biru di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Gresik, Jawa Timur, Jumat (04/08/2023) sampai Selasa (22/08/2023)

Capaian yang diperoleh tidak lepas dari latihan rutin serta kerja keras tim ekstrakurikuler Futsal. Pada senin (29/08/2023) setelah kegiatan upacara bendera, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd pada kesempatannya memberikan apresiasi secara simbolis dengan menyerahkan piala serta memberikan ucapan selamat kepada 12 (dua belas) peserta didik yang berhasil membawa pulang piala Juara 3 dari Space Futsal Competition. 

Ke-12 (dua belas) peserta didik yang bertanding adalah :

  1. Muhammad Ariq Asraf M. (XII IPA 4) 
  2. Muhammad Nabil Rivada Putra Datuiding  (XII IPS 3) 
  3. Achmad Valen Febrianto  (XII IPA 5) 
  4. Mazaya Nahwa Aunillah Haramain  (XI-2) 
  5. Rafa haidar zakka wahyudi (XI-4) 
  6. Satrio bagus P (X-8) 
  7. Moch. Iqbal Dwi Firmansyah  (XI 11) 
  8. Krisna Darmawan Putra  (XI 5) 
  9. Muhammad arman maulana malik ibrahim  (XI 9) 
  10. Fathi Zahir Rahman  (XII IPS 2) 
  11. Muhammad Indra Kurniawan  (XI 9) 
  12. Ahmad naufal dzaki B. A (X-6)

Prestasi yang diperoleh tim ekstrakurikuler Futsal mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri. Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd menyampaikan “Selamat atas pencapaian yang telah diraih, terimakasih telah mengharumkan nama SMAN 1 Puri Mojokerto. Semoga prestasi yang telah diraih dapat memberi motivasi bagi peserta didik lain.”