Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Beri Pembinaan Guru dan Pegawai

Kepala MAN 2 Palembang Beri Pembinaan Guru dan Pegawai

Humas, Mandupa.

Memasuki awal tahun 2024 Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. memberi pembinaan pada guru dan pegawai di ruang pertemuan MAN 2 Palembang, Rabu (17/1). Pembinaan tersebut membahas tentang kinerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini.

Dalam pembinaannya, Yusri mengingatkan kepada seluruh guru dan pegawai MAN 2 Palembang untuk selalu menerapkan 5 budaya kerja di lingkungan Kementerian Agama. Adapun 5 budaya kerja yang harus selalu kita terapkan adalah yang pertama Integritas, Kedua Profesionalitas, Ketiga Inovasi, Keempat Tanggung Jawab, dan Kelima Keteladanan.

“Sebagai ASN di lingkungan Kementerian Agama kita harus memegang peranan 5 budaya kerja tersebut, contohnya saja sebagai guru kita harus memiliki integritas tinggi yang artinya antara hati dan pikiran harus selaras, profesionalitas artinya artinya seorang guru itu Bekerja secara disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil terbaik, dan contoh lainnya seperti inovasi di MAN 2 Palembang ini sudah banyak inovasi-inovasi digital yang telah kita lakukan dan kita capai,”ujarnya.

“Dan salah satu inovasi yang akan kita terapkan di MAN 2 Palembang ini adalah transformasi digital, di MAN 2 Palembang secara kesiapan sudah siap untuk melaksanakan kelas digital tinggal penerapan dan pelaksanaannya saja yang akan kita atur lagi, kemungkinan kita akan memfokuskan di dua kelas dulu untuk digital ini,”tambahnya.

Yusri pun berharap semoga dari rapat pembinaan ini MAN 2 Palembang dapat menjadi jauh lebih baik lagi, baik dari guru, pegawai dan seluruh siswanya. (am)