Jumat, 10 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SEEKOR KUCING ORENNYA DAN SANG PEMUDA

Di suatu pagi ada seorang pemuda yang sedang duduk di depan teras rumah sambil minum secangkir kopi hitam. Namun saat ingin meminum kopi pemuda itu dipanggil oleh mamanya untuk membeli bumbu dapur, lalu sang pemuda tersebut bergegas pergi ke warung. Setelah selesai membeli bumbu dapur ia pun ingin melanjutkan minum secangkir kopi hitam, namun saat ingin keteras pemuda tersebut melihat kopinya tumpah dilantai, ia pun terheran “siapa yang menumpahi kopi ku?”. Pemuda tersebut mencari pelakunya melalui kamera CCTV rumahnya, saat melihatnya CCTV pemuda pun kesal ternyata pelakunya ialah kucing oren pemuda tersebut.

Pemuda itu pun mencari kucing di sekeliling rumah, Namun pemuda tersebut tidak menemukannya. Setelah beberapa menit kemudian ia pun menemukan kucing orennya dikolong kasur yang lagi bersembunyi. Namun si kucing tidak mau keluar saat pemuda itu memanggilnya

Pemuda pun memancing kucing orennya keluar dengan makanan kucing, setelah itu kucing tersebut mau keluar. Pemuda yang tadi kesal menjadi tertawa karna sikap kucing orennya.