Senin, 29 April 2024
Perguruan Tinggi

UPT Bahasa UNIMED Melaksanakan Surveilance ISO 9001:2015.

UPT Bahasa UNIMED Melaksanakan Surveilance ISO 9001:2015.

International Organization for Standardization (ISO) merupakan audit yang wajib dilakukan guna menjaga komitmen UPT Bahasa Universitas Negeri Medan dalam menjaga standar mutu layanan pendidikan yang tinggi. Audit Surveilance ISO ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024.

Para pengelola UPT Bahasa Universitas Negeri Medan yang terlibat dalam proses audit menunjukkan kerjasama yang luar biasa serta kesiapan dalam menjawab setiap pertanyaan dan memberikan klarifikasi terkait proses-proses yang ada. Mereka menunjukkan pemahaman yang mendalam akan pentingnya mematuhi standar ISO 9001:2015 untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan di lingkungan kerja Universitas Negeri Medan.

“Setelah melalui serangkaian sesi audit yang intensif, akhirnya auditor memberikan penilaian yang sangat memuaskan terhadap UPT Bahasa Universitas Negeri Medan. Auditor mengakui bahwa UPT Bahasa Universitas Negeri Medan telah menjalankan seluruh pekerjaan sesuai dengan standar ISO 9001:2015 dengan baik dan konsisten dan merekomendasikan perpanjangan Sertifikasi kepada UPT Bahasa Universitas Negeri Medan No. Cert 824 100 22024 (SNI ISO 9001:2015)”,ujar Dr. Isli Iriani Indiah Pane, M.Hum, selaku Kelapa UPT Bahasa Unimed.

Lanjut Dr. Isli, menyampaikan rasa syukurnya atas hasil yang telah dicapai dalam kegiatan 1st First Surveillance Audit ISO 9001:2015 ini. Beliau juga menegaskan komitmen UPT Bahasa Universitas Negeri Medan untuk terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan demi memberikan yang terbaik bagi mahasiswa dan seluruh pemangku kepentingan.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai pencapaian semata, tetapi juga sebagai momentum untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan layanan pendidikan di UPT Bahasa Universitas Negeri Medan” tutupnya.(Humas Unimed/js)