Selasa, 30 April 2024
Perguruan Tinggi

Bimawa UAD Bagikan Doorprize Tracer Study

Bimawa UAD Bagikan Doorprize Tracer Study

Bimawa Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Bagikan Doorprize Tracer Study (Dok. Istimewa)

Biro Kemahasiswaan dan Alumni (Bimawa) melalui Bidang Pusat Pengembangan Karier Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan pengundian doorprize tracer study bagi alumni tahun 2021 dan 2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada 28 Maret 2024 dan disiarkan melalui kanal YouTube BIMAWA. 

Dalam sambutannya, Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan bahwa tracer study merupakan hal yang penting agar kampus mendapatkan informasi lengkap tentang apa saja yang perlu ditingkatkan oleh universitas dan perbaikan kurikulum.

Selain itu, menjaga relasi antara pihak alumni dan almamater juga merupakan hal yang penting. Oleh karena itu, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk terima kasih bagi para alumni yang telah berpartisipasi dalam melengkapi tracer study.

Hadiah utama yang diberikan adalah satu unit ponsel pintar dan emas. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H., apt. Hendy Ristiono, M.P.H. selaku Kepala Bidang Pusat Pengembangan Karier UAD, dan Dr. Choirul Fajri, S.I.Kom., M.A. selaku Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

Melalui pengundian doorprize tracer study bagi alumni, Bimawa UAD berkomitmen agar dapat terus meningkatkan kualitas akademik dan program-program berkualitas untuk menunjang perjalanan karier dan kesuksesan para alumni UAD di kemudian hari. (hnf)

uad.ac.id