Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Halal Bihalal Pascasarjana UIN STS Jambi: Momentum Evaluasi Kinerja dan Silaturahmi

Halal Bihalal Pascasarjana UIN STS Jambi: Momentum Evaluasi Kinerja dan Silaturahmi

 

HUMAS UIN SUTHA – Pada hari Jum’at lalu, Pascasarjana UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar acara halal bihalal yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 3, 2 Biro, Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, Ketua dan Sekretaris Prodi, Dekan-dekan, Ketua LPM dan LP2M, Kepala Unit, Ketua PPK, Staff dan Mahasiswa pascasarjana. Selain menjadi momen silaturahmi, acara ini juga dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk mengevaluasi kinerja program pascasarjana dalam mencapai tujuan akademik dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. As’ad. M.Pd menyampaikan, acara ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih erat antara sesama Civitas akademika UIN dalam mencapai visi dan misi universitas. “Semua orang memiliki tanggung jawab kerja dan harus saling bersinergi, agar apa yang menjadi tujuan kampus kita dapat tercapai,”ujarnya.

 

 

 

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Prof. Risnita, menyampaikan pentingnya refleksi dan evaluasi sebagai langkah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di  pascasarjana. Ia juga menekankan peran penting para alumni dalam membangun jejaring dan memberikan masukan untuk pengembangan program. Dalam hal ini Direkur juga menyampaikan pembenahan yang telah dilakukan, baik dari segi pelayanan maupun inovasi yang sedang di persiapkan.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan diskusi panel yang melibatkan Prodi , UPT, dan LPM untuk membahas tantangan dan peluang dalam dunia akademik dan profesional pascasarjana. Para peserta aktif berbagi pengalaman dan ide-ide untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di universitas tersebut.

Halal bihalal tahun ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusi pascasarjana dalam mendukung pembangunan dan kemajuan universitas.