Selasa, 21 Mei 2024
Sekolah Dasar

PERKUAT SEMANGAT DAN KEBERANIAN DENGAN OUTBOUND

PERKUAT SEMANGAT DAN KEBERANIAN DENGAN OUTBOUND

Sleman – Kelas VI merupakan puncak akhir dari perjalanan seorang siswa di jenjang Madrasah Ibtidaiyah. Pada masa-masa itu banyak sekali kegiatan yang menyita energi dan waktu, seperti ujian, tryout, pendalaman materi dan masih banyak lagi.
Setelah melalui banyak kegitan tersebut dan untuk menyiapkan siswa-siswi kelas VI dalam menghadapi Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah, maka MIN 1 Sleman mengadakan kegiatan Outbound bagi siswa-siswi kelas VI.

Kegiatan tersebut diadakan pada hari Sabtu, 27 April 2024 di Karangasri Outbound yang beralamat di Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman, DIY.
Siswa-siswi didampingi oleh bapak ibu guru dan ditemani oleh kak Unggul dan kawan-kawan dari Karangasri dalam mengikuti serangkaian acara Outbound yang sangat seru dan menyenangkan.
Siswa-siswi sangat menikmati kegiatan tersebut, yaitu dari ice breaking, mencoba flying fox, menaiki perahu, dan permainan alam lainnya yang bertujuan untuk memperkuat semangat dan keberanian mereka dalam menghadapi hari-hari depan.(NF)