Minggu, 19 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Dansat Brimob Polda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi

Dansat Brimob Polda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi

Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Jambi, Kombes Pol. Nadi Chaidir, S.I.K., M.H., beserta jajaran melangsungkan kunjungan ke UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Selasa (07/05).
Kunjungan Dansat Brimob Polda Jambi dan rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan mempererat hubungan antar kedua lembaga.

Kombes Pol. Nadi Chaidir, S.I.K., M.H dalam kunjungannya menyampaikan kepada civitas academica bahwa ada beberapa anggota satuan Brimob Polda Jambi yang saat ini berkuliah di UIN STS Jambi. Dia mengharapkan dengan silaturahmi ini bisa membantu dan memberikan kemudahan kepada anggota yang berkuliah di UIN STS Jambi. “Sebagian besar anggota Brimob Polda Jambi ini kerap kali mendapatkan tugas di luar dari Provinsi Jambi dalam jangka waktu 6 bulan hingga 1 tahun. Maka dari itu kiranya kami harap Rektor dapat memberikan dorongan dan kemudahan bagi anggota satuan kami yang juga mahasiswa dari UIN STS Jambi dapat menyelesaikan perkuliahannya,” katanya.

Merespon apa yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Jambi, Prof. Dr. Asad, M.Pd selaku Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menyampaikan bahwa pihaknya tentu akan memberikan kemudahan dan peluang untuk para anggota Kepolisian termasuk menyediakan kelas khusus yang bisa kita atur perkuliahannya nanti.

Dalam pertemuan tersebut, Rektor juga sekaligus berkesempatan memperkenalkan berbagai program dan keunggulan yang dimiliki UIN STS Jambi. Ternasuk berkaitan dengan rencana pendirian Fakultas Kedokteran yang saat ini sedang dalam proses.
“Kita saat ini sedang fokus lakukan percepatan. Dengan melakukan berbagai skema agar keinginan kita bersama ini dapat terwujud,” ucapnya. (*)