Minggu, 19 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Cek Fasilitas Klinik dan Kesiapan Nakes UIN STS Jambi

Rektor Cek Fasilitas Klinik dan Kesiapan Nakes UIN STS Jambi

Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof. Dr. Asad, M. Pd., meninjau keberadaan Klinik Sutha yang berlokasi di kampus UIN STS Jambi Sungai Duren, Muaro Jambi. Dalam kunjungannya tersebut, Rektor sekaligus mengecek kesiapan semua fasilitas yang dimiliki. Termasuk menyangkut dengan keberadaan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang saat ini jumlahnya telah bertambah seiring dengan hasil perekrutan pada seleksi ASN beberapa waktu lalu.

Kepada para Nakes yang ada, Rektor pada kesempatan itu menekankan kepada setiap Nakes untuk memberikan pelayanan yang prima. Tak kalah pentingnya, para Nakes juga diminta untuk terus menjaga kedisiplinan dalam bertugas.
“Semua Nakes di UIN STS Jambi ini harus disiplin. Tata kelola dan orientasi tugasnya harus segera diatur sedemikian rupa,” ucapnya.


Rektor juga meminta kepada semua para Nakes untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa. “Nantinya kepada Nakes akan kita sebar ke lokasi-lokasi strategis di UIN STS Jambi agar pelayanan nakes bisa lebih dekat dengan civitas academica dan mahasiswa kita. Saya selaku Rektor meminta kepada para Nakes untuk memantau aktivitas mahasiswa dan memberikan pelayanan kepada mahasiswa baik secara fisik maupun psikologi,” ujarnya. (*)