Rabu, 26 Juni 2024
Perguruan Tinggi

Faperta Untirta dan Dompet Duafa Teken Kerja Sama Bidang Peternakan dan Perikanan

SERANG-Fakultas Pertanian (Faperta) Untirta melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang bertempat di Aula Faperta, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis (13/6/2024).

Dekan Faperta mengatakan, banyak hal bisa dilakukan dengan Dompet Duafa dalam berbagai hal bukan hanya soal farm-nya saja.

“Insaa Allah kita menandatangani PKS dan mari kita isi dengan program dan kegiatan kerja sama kita berharap kegiatan ini berlangsung sampai dengan waktu yang panjang,” ujarnya.

“Saya sangat senang dan ke depan mungkin lingkup kegiatannya akan banyak tridharma perguruan tinggi dan kami berharap bisa berkolaborasi saling mengisi dan saling membutuhkan dan sama-sama memajukan dan mendukung satu sama lain,” tambahnya.

Mukhlas dari Dompet Duafa mengatakan, bersyukur dan bisa berkunjung ke Untirta. Menurutnya, dari tahun 2019 Dompet Duafa sudah melakukan pengembangan peternakan lengkap dengan segala fasilitasnya.

“Gambaran program kami bisa kita kerja samakan karena kita punya pengembangan ikan bandeng juga. Ini juga bisa kita kerja samakan dan harapan kami bisa terus berkembang program kami dan bisa berkolaborasi dengan Untirta yang memiliki keilmuan dalam bidang tersebut,” katanya.(TMA/AAP)