Jumat, 17 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Jalin Kerja Sama, Polmed Terima Kunjungan IZI Sumut

Jalin Kerja Sama, Polmed Terima Kunjungan IZI Sumut

Politeknik Negeri Medan diwakili oleh Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama, Ing. Heru Pranoto, S.T.,  menerima kunjungan dari Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sumut bertempat di Gedung Direktorat Polmed pada (28/9). Dalam kunjungan kali ini, Polmed akan melakukan kerja sama dengan IZI terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Wakil Direktur IV Polmed didampingi oleh Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Surya Dharma, S.T., M.T., menyambut baik agenda IZI serta niat bekerjasama dengan Polmed. “melalui kerja sama yang akan kita jalin nanti, semoga Polmed dan IZI dapat berkolaborasi dan bersinergi untuk pengembangan Pendidikan khususnya Politeknik Negeri Medan”.

Kepala Perwakilan IZI Sumut, Muhammad Iqbal Farizi, yang turut didampingi Manager Pemberdayaan, Friskal Efendi, dan Manager Kemitraan, Putra Anugrah Pramana juga turut berterimakasih atas sambutan dari Polmed.

foto bersama dengan (Kiri-kanan) Anriza Witi Nasution, S.E., Ak., M.Si (Dosen Jurusan Akuntansi Polmed)., Friskal Efendi (Manager Pemberdayaan IZI Sumut), Ing. Heru Pranoto, S.T. (Wakil Direktur IV), Muhammad Iqbal Farizi (Kepala Perwakilan IZI Sumut ), Marlya Fatira, S.E., Ak., M.Si., (Kepala UPT. Jasa dan Produksi) serta Dr. Surya Dharma, S.T., M.T (kepala P3M Polmed).