Selasa, 21 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Polmed Bersama Apple Developer Academy Infinite Learning Gelar Sosialisasi Pengembangan Karir dan Program Beasiswa untuk Mahasiswa

Polmed Bersama Apple Developer Academy Infinite Learning Gelar Sosialisasi Pengembangan Karir dan Program Beasiswa untuk Mahasiswa

Politeknik Negeri Medan (Polmed) bekerja sama dengan Apple Developer Academy Infinite Learning menyelenggarakan Sosialisasi Pengembangan Karir bagi mahasiswa yang dilaksanakan pada Jumat (26/4/2023) lalu di Gedung Direktorat Polmed. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pengembangan karir juga program beasiswa di bidang teknologi, khususnya dalam pengembangan aplikasi.

Program yang dilaksanakan oleh tim Apple Developer Academy sangat kompetitif, dan pemilihan siswa ini menekankan kemampuan yang kompeten dan potensi yang mumpuni. Kemampuan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam bidang IT, tetapi juga dari disiplin ilmu yang lainnya.

Selain itu, dalam acara ini juga memaparkan mengenai program beasiswa yang ditawarkan kepada mahasiswa Polmed. Program beasiswa ini dirancang untuk mendukung mahasiswa yang memiliki potensi dan minat yang tinggi dalam bidang teknologi informasi dan pengembangan aplikasi.

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari setiap jurusan di Politeknik Negeri Medan ini dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Ahmad Kholil, S.E., M.Si., yang didampingi oleh Sekretaris Panitia, Rahmawaty, S.T., M.T. Dalam sambutannya Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan berharap bahwa sosialisasi ini akan memberikan informasi yang detail terkait program beasiswa yang ditawarkan oleh Apple Academy bagi mahasiswa dan alumbi Polmed.

Saat diwawancarai, Direktur Polmed, DR. Ir. Idham Kmail, S.T., M.T., menyampaikan “kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk mahasiswa mendapatkan wawasan mendalam tentang peluang karir di dunia teknologi dan menggali lebih lanjut tentang program beasiswa yang akan mereka peroleh.” ungkap Direktur.

Selain itu Direktur juga sangat mengapresiasi Apple Developer Academy Infinite Learning atas kontribusinya dalam memberikan pengetahuan dan peluang kepada mahasiswa melalui program beasiswa yang ditawarkan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi mahasiswa Polmed dalam persiapan mereka memasuki dunia kerja, khususnya dalam industri teknologi yang terus berkembang pesat.