Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

SYAKIRA JUARA 1 STORY TELLING SE-DIY 2021

SYAKIRA JUARA 1 STORY TELLING SE-DIY 2021

Foto : Syakira Marsya Tarrifah, siswi SMP Negeri 4 Pakem, menerima trophy juara 1 Story Telling ECD 2021 tingkat Provinsi DIY dari Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih.

SMP Negeri 4 Pakem– English Competition Day (ECD) 2021 tingkat Provinsi DIY ini diselenggarakan oleh MGMP Bahasa Inggris SMP Kabupaten Bantul. Ada beberapa cabang lomba dalam ECD 2021; yaitu Speech, Singing, Monolog Descriptive, Story Telling dan Poetry Writing. Peserta ECD adalah SMP dan MTs di Daerah Istimewa Yogyakarta baik negeri maupun swasta.

Syakira Marsya Tarrifah, siswa kelas 7 SMP Negeri 4 Pakem, berhasil meraih juara 1 untuk cabang lomba Story Telling. Syakira berhasil menjadi salah satu finalis pada Grand Final setelah video story telling yang berjudul “The Legend Of Mount Merapi” berdasarkan penilaian para juri menjadi salah satu video dari 3 video terbaik. Pada tahap Grand Final, Syakira mampu memukau para juri dengan kefasihannya dalam bercerita dan gaya bercerita yang ekspresif sehingga dia mengumpulkan skor tertinggi sehingga dinobatkan sebagai juara 1, dan menerima trophy secara langsung dari Bupati Bantul, Bapak Bapak H. Abdul Halim Muslih.

Penampilan yang penuh percaya diri, penguasaan konsep cerita yang kuat dan kemampuan berekspresi merupakan modal Syakira sehingga dirinya mampu menambah deretan prestasi SMP Negeri 4 Pakem pada bidang Story Telling. Kesuksesannya merupakan buah kerja keras yang telah dilakukannya, dengan dukungan dan fasilitas dari orang tua, dan juga didukung dengan  motivasi dan pembinaan dari sekolah.  Ya sekolah ini terus mengembangkan semua potensi semua  siswa. Maju terus, sukses selalu SMP Negeri 4 Pakem.

SMP 4 PAKEM JAYA, SEKOLAH BERKARAKTER JUARA, KANDANGNYA PARA JUARA.