Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Sleman Gelar Uji Publik KTSP Tahun Pelajaran 2022/2023

MAN 2 Sleman Gelar Uji Publik KTSP Tahun Pelajaran 2022/2023

Sleman (MAN 2 Sleman)- Uji Publik Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) sangat penting dilaksanakan guna dikaji dan dievaluasi, karena merupakan program yang akan dilalui selama satu tahun ke depan. Hal ini disampaikan Kasi Dikmad Kemenag Kab. Sleman Drs. H. Suharto saat memberikan sambutan pada kegiatan Uji Publik KTSP MAN 2 Sleman Tahun Pelajaran 2022/2023 pada Hari Selasa (21/06/2022) di Aula MAN 2 Sleman. 

Kegiatan ini dihadiri JFT Pengembang Teknologi Pendidikan Dikmad Kanwil Kemenag DIY Hj. Anita Isdarmini, S.Pd., M.Hum, Kasi Dikmad Kemenag Kab. Sleman Drs. H. Suharto, Pengawas Madrasah Drs. H. Rudi Astomo, S.Pd.I, M.Pd.I, Tim Ahli dari UIN Sunan Kalijaga Dr. H. Sukiman, M.Pd dan Muh. Mizan Habibi, M.Pd.I, pengurus Komite Madrasah, perwakilan paguyuban wali siswa, pengurus OSIS serta bapak/ibu guru pegawai MAN 2 Sleman.

“Program yang akan dilaksanakan telah disusun dalam KTSP, untuk itu kita evaluasi bersama, masukan dan saran dari beberapa pihak sangat penting sehingga akan menyempurnakan KTSP,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani menyampaikan harapan agar semua pihak memberikan masukan dan saran. “Masukan, saran dan kritik sangat kami harapkan sehingga KTSP yang kami susun bisa lebih baik dan bermanfaat bagi madrasah dan siswa-siswi khususnya,” tuturnya. 

Selanjutnya pemaparan KTSP MAN 2 Sleman oleh waka kurikulum, Hj. Nur Syam’ah, S.Pd., M.Pd., menjelaskan secara jelas dan runtut KTSP dari awal hingga akhir. Dilanjutkan reviewer dari tamu undangan. Secara bergantian masukan dan saran diberikan, kegiatan berjalan dengan lancar. (Qoma)