Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK Negeri 5 Pekanbaru Taja Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2022

SMK Negeri 5 Pekanbaru Taja Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun 2022

SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id- SMK Negeri 5 Pekanbaru menggelar kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2022 di aula SMK Negeri 5 Pekanbaru. Acara tersebut berlangsung selama 10 (sepuluh)) hari ke depan yang dimulai tanggal 8 s.d 19 Agustus 2022 dengan dihadiri sebanyak 50 peserta dari majelis guru di SMK Negeri 5 Pekanbaru. Kegiatan IHT dan Sosialisasi Pengembangan SMK PK diresmikan secara langsung oleh Kepala Bidang Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr. Eng. Yusri Rasul, S.Pd., M.T. Dalam sambutan, Kabid PSMK Disdik Riau, Eng. Yusri Rasul, S.Pd., M.T. menyampaikan tentang pentingnya pemahaman kita bersam asebagai guru dalam pengembangan Kurikulum Merdeka yang saat ini menjadi tubuh dalam Pendidikan di Indonesia.

“Selamat dan sukses saya sampaikan kepada pihak SMK Negeri 5 Pekanbaru yang telah berhasil menaja kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2022 ini, semoga selama kurang lebih 10 hari ke depan dapat menambah ilmu dalam pendalaman materi In House Training (IHT) khususnya di Kurikulum Merdeka dan Sosialisasi tentang SMKPK tahun 2022. Akhirnya dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2022 secara resmi saya nyatakan dibuka”, jelas Kabid PSMK Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Dr. Eng. Yusri Rasul, S.Pd., M.T. saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM meyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang dengan semangat mengikuti kegiatan IHT hingga 10 hari ke depan.

“Semoga selama beberapa hari ke depan, kegiatan IHT ini dapat memberikan dampak positif kepada sekolah kita tentang pemahaman di Kurikulum Merdeka dan SMK PK. Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh peserta yang telah dengan semangat mengikuti kegiatan ini dan semoga selesai dengan baik. Harapan kita, ke depannya kegiatan serupa dapat kembali kita laksanakan guna menambah wawasan pengetahuan Bapak/Ibu guru dalam menjalankan Kurikulum Merdeka tahun 2022 ini”, Jelas Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM saat memberikan sambutan.

Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka tahun 2022 akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari ke depan dengan menghadirkan beberapa narasumber, baik dari internal sekolah dan dari pihak P4TK Medan. Kamis, 09/08/2022.